Hosting Unlimited Indonesia

Cara Membuat Situs Wap Autolike atau Bot Komen

Tahukah anda dengan Autolike? Mungkin jika anda facebookers sejati sudah tidak asing lagi dengan nama Autolike. Kegunaan Autolike sendiri yaitu untuk memperbanyak like pada status dan foto facebook kita. Autolike bisa dijadikan alternatif untuk memperbayak like status kita, yang asalnya cuma dapet like 3, 10, dan 25 liker kini anda bisa manfaatkan Autolike sebagai penambah like status sampai ratusan hingga ribuan.

Cara Membuat Situs Wap Autolike atau Bot Komen

Nah, jika anda bosen hanya menggunakan situs Autolike milik orang lain dan ingin membuat situs wap autolike facebook sendiri anda bisa membuatnya dengan mudah dan gratis tanpa repot-repot harus memiliki keahlian di dunia pemrograman. Adapun langkah-langkah cara membuat situs wap autolike fb bisa disimak dengan cermat dibawah ini.

Apa bahan yang harus digunakan untuk membuat autolike? Yang harus anda sediakan adalah domain, hosting dan script autolike.

Ya, situs autolike juga sama dengan membuat website, namun dikarenakan situs autolike ini dengan tampilan mobile jadi disebutnya situs wap mobile.

Domain dan nama domain terserah anda mau dengan nama apa saja bisa. Contoh likeloe.net atau anda juga bisa menggunakan subdomain dari hosting yang anda gunakan. Jika anda menggunakan hosting di Idhostinger bisa menggunakan subdomain autolikejoss.bl.ee atau anda menggunakan hosting di Host X-Sun bisa menggunakan subdomain autolikewow.x-sun.net.

Gunakan hosting yang support autolike. Apakah Idhostinger support? Kata para wapper Indonesia Idhostinger merupakan keturunan dari Youhosting jadi hosting ini tidak support. Tapi tunggu dulu seapapun celah pasti bisa diakali, saya katakan hosting ini support. Nanti anda bisa menggunakan script autolike editan Diansunday.

Tahap-tahap pembuatan situs wap autolike:

  1. Langkah pertama yang harus gunakan yaitu koneksi internet dan segelas kopi biar makyus. Download script autolikenya disini.
  2. Sediakan hosting, saran saya gunakan hosting gratis saja karena artikel ini hanya untuk sarana belajar saja dan lebih hemat. Pilih hosting gratis Idhostinger, belum punya? Tenang anda tidak usah repot silahkan daftar Idhostinger. Jika belum tau caranya bisa baca cara membuat hosting gratis di Idhostinger.
  3. Setelah anda mempunyai hosting yang aktif contoh pejwan.bl.ee, lalu klik kelola. Setelah itu anda masuk ke File Manager 2 pada halaman dashboard Idhostinger.
  4. Maka anda akan masuk pada File Manager atau bisa disebut juga halaman terpenting suatu web (FTP)
  5. Lalu anda upload script yang telah anda download pada FTP (File Manager). Kemudian jika belum terextrak script file tersebut lalu anda extrak.
  6. Jika tahap diatas sudah dipraktekan dengan benar anda bisa mengaksesnya melalui link wap autolike yang telah dibuat dari Hosting tersebut. Sebagai contoh jika anda tadi membuatnya likekuya.bl.ee lalu ketikan pada address bar likekuya.bl.ee. Jika situs keakses maka tahap pembuatan autolike sudah selesai tinggal promosikan pada teman-teman facebook anda.


Silahkan untuk mengedit akses token dan mengatur tampilan wap autolike bisa anda kendalikan sesuai dengan kreasi masing-masing. Bagi anda yang belum mengerti dari cara membuat situs wap autolike/bot comment diatas anda bisa lontarkan pertanyaan pada komen dibawah. Terima kasih.

Jika anda seorang Blogger yang ingin dihargai, hargailah tulisan orang lain.
Advertisement
Cara Membuat Situs Wap Autolike atau Bot Komen | Unknown